Silaturahmi MWA ITB dengan Tenaga Kependidikan ITB

Silaturahmi MWA ITB dengan Tenaga Kependidikan ITB

Silaturahmi MWA ITB dengan Tenaga Kependidikan ITB

Bertempat di Aula Barat ITB, Selasa, 16 Juli 2019, Majelis Wali Amanat (MWA) ITB melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tenaga kependidikan ITB. Sebanyak 201 orang tenaga kependidikan ITB hadir dalam acara ini. Tenaga kependidikan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh MWA ITB.

Dalam acara ini dibahas berbagai dinamika tenaga kependidikan dalam menjawab tantangan global, terutama menjadikan ITB sebagai kampus kelas dunia. MWA ITB juga menyosialkan Organisasi MWA dan penjelasan tentang lima Komite MWA (Komite Audit, Komite Word Class University, Komite Dana dan Tata Kelola dan Komite Multi Kampus).

Selain itu, dibahas juga berbagai aspirasi dari tenaga kependidikan ITB mengenai sosok pemimpin ITB di masa yang akan datang. Tenaga kependidikan ITB juga menyampaikan aspirasi tersebut dalam bentuk buku yang berjudul Menjadikan Tenaga Kependidikan sebagai Sumber Daya Insani yang kompeten dan profesional.

Para peserta sepakat bahwa ITB mempunyai 3 pilar insani, yaitu dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang harus bersinergi dalam upaya membangun ITB yang unggul. Oleh karena itu, diperlukan koordinasi dan regulasi yang dapat menaungi perkembangan dan dinamika perkembangan bagi keberadaan tiga pilar ini.

Berita Terkait